Ada yang tanya nih Ustadz?

Assalamu’alaikum,

Buya dan Ustadz di Pondok Pesantren Muhammadiyah Kwala Madu, ini ada yang ingin bertanya…

pertanyaaan yang masuk ke page kualamadu di facebook

pertanyaaan yang masuk ke page kualamadu di facebook

Mohon dijawab ya ustadz. syukron jazakallah. :)

UPDATE DATA ALUMNI – 13 JANUARI 2014


da

 

Update Terbaru Data Alumni pada 13 Januari 2014

Lihat Data Alumni Selengkapnya disini http://kualamadu.wordpress.com/data-alumni/

 

#EgyptMassacre Mari Berdo’a untuk Mesir Kawan-kawan

Image

#EgyptMassacre Mari Berdo’a untuk Mesir Kawan-kawan 

SELAMAT ULANG TAHUN BLOG PONDOK TERCINTA

Alhamdulillah kita sudah bersama-sama selama 5 Tahun.

21 JUNI 2008 – 21 JUNI 2013

asaad

Semoga ke depannya lebih baik lagi. Amin.

..

nb: maaf baru sempet buat sekarang kawan-kawan hehe maafin awak ya

Buka Bersama Alumni Pondok di Jogjakarta (12 Juli 2013)

Alhamdulillah pada hari Jum’at 12 Juli 2013 yang lalu, Alumni Pondok di Jogjakarta mengadakan buka puasa bersama di Warung Kinantan, Seturan Jogjakarta.

Berikut Dokumentasinya :

c

Buka Bersama Alumni Pondok di Jogjakarta (12 Juli 2013)

b

Buka Bersama Alumni Pondok di Jogjakarta (12 Juli 2013)

a

Buka Bersama Alumni Pondok di Jogjakarta (12 Juli 2013)

(Yang hadir: Miftah, Hafidz, Arif, Tikno, Ruslan, Ajan, Siswanto, Cici dan Yuli)

Maklumat PP Muhammadiyah tentang Penetapan Ramadhan, Syawwal dan Dzulhijjah 1434 H

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sehubungan dengan sudah dekatnya bulan Ramadhan, baru-baru ini PP Muhammadiyah telah mengumumkan penetapan hasil hisab Ramadhan, Syawwal dan Dzulhijjah 1434 Hijriyah.

Screenshot at 2013-06-29 19:09:50

Berikut hasil hisab penetapan PP Muhammadiyah :

  1. 1 Ramadhan 1434 H jatuh pada hari Selasa 9 Juli 2013
  2. 1 Syawal 1434 H jatuh pada hari Kamis 8 Agustus 2013
  3. 1 Dzulhijah 1434 H jatuh pada hari Ahad 6 Oktober 2013
  4. Hari Arafah (9 Dzulhijjah 1434 H) hari Senin 14 Oktober 2013
  5. Hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1434 H) hari Selasa 15 Oktober 2013

Ayo abang, Kakak dan kawan-kawan saling memberitahukan kawan-kawan yang lain. Biar semuanya tau bang gak ada yang bingung lagi kapan kita mulai puasa dan kapan kita hari raya idul fitri.

Oke bang.

NB: untuk kawan-kawan yg pengen download surat resmi penetapan dan jadwal imsyakiyah dari PP Muhammadiyah bisa di akses disini http://www.muhammadiyah.or.id/id/download-maklumat.html

Undangan Walimatul ‘Ursy Kakanda Nazli Pasaribu

WEDCARD-NAZLI

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamua’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dengan memohon rahamat dan ridho allah SWT.
Kami Nazli Pasaribu dan Sutan.
Bermaksud menyelenggarakan pernikahan yang insyaallah akan dilaksanakan pada :

  • Hari : minggu
  • Tanggal : 9 Juni 2013
  • Pukul : 10.00 wib – selesai
  • Bertempat : Jalan Setia No. 76 Sei Agul, Glugur, Medan

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami,apabila saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu pada kami. Atas kehadiran dan doa restu kami ucapkan Terima Kasih.

Wassalam.


FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 38,137 hits
Add to Technorati Favorites