Ayo kita flash back….yuk…

Ada yang ingat atau tau kejadian banjir di kwala madu sekitar tahun 98? sampai kita pada di liburin skitar sminggu klo ga salah, waktu itu kami kelas tiga, di asrama dua. atau pas ada terror di kwala madu tahun 97 yg dlakukan oleh entah siapa, pondok geger juga waktu itu.

Ayo kita flash back….yuk…

configured by Zulfan Siahaan

5 Responses to “Ayo kita flash back….yuk…”


  1. 1 syuhada'03 December 11, 2008 at 3:40 am

    ha.. masih ingat juga bang..!
    iya aku ingat.. aku pas masih di asrama 5.
    pas banjir itu pulang seminggu.. wah ada asyikny jg tuh, kalo ga salah pas mau ujian.
    kalau yang teror aku jg tau, soalnya ak sempat gak tidur malam itu. berulang kali genteng asrama dilempari batu atau entah apa, suarannya keras.anak-anak pondok pada ngejar.., aku sempat liat orangnya dari jauh bang pas ia lari di belakang asrama.
    hah.. sudah lah, paling orang iseng atau emang sengaja biar pondok kisruh.

  2. 2 sunario December 13, 2008 at 4:34 am

    jadi merindukan hadirnya kembali kenangan itu, yang mengisyahkan duka dan senangnya jadi santri pertama kali. mudah2an aku tetap menjadi seorang santri yang tidak akan pernah melupakan di mana aku pernah belajar. bang zulfan dan syuhada pengen ketemu antum lagi ne dan cerita banyak ttg pondok…heheheh…

  3. 3 zulfan siahaan December 13, 2008 at 6:25 am

    hahah, aku smpat ketemu sama syuhada dan sunario nih, cma aku agak lupa kalian mgkin, maklum usah lmayan lama ga ktemunya, heheh. waktu banjir dulu itu aku dan bbrpa kawan malah mau buat perahu-perahuan dari drum minyak yg ada di dpan kantin, pas perahunya udah jadi malah sama bang abduh diteriakin dari arah mesjid, jadi pada kabu smuanya, hahah.

  4. 4 sunario December 13, 2008 at 8:58 am

    mungkin juga bang, karena waktu itu aku masih kecil dari kelas tsanawiyah kelas dua…hehehe…tapi met kenalan balik lagi bang…eh…tapi nama abang dulu ma’ruf kok…hehehe, jadinya kayaknya aku pernah mengenal nama abang begitu…salam hangat dari anak kairo???

  5. 5 zulfan siahaan December 14, 2008 at 8:06 pm

    jadi malu saya dibilang ma’ruf, hahah. klou waktu masih bsa dputar kmbali pasti indah,heheh.


Leave a Reply

FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

