Reuni Akbar diambang mata

assalamualaikum wr. wb.

reuni kita diambang mata, H – 2. persiapan dari nangroe aceh sudah cukup matang, rapat dikuala simpang dipimpin oleh Alumni senior bang Kholil yang juga bertugas dikepolisian resot Aceh Tamiang. Temen2 di Medan sudah terdengar desus – desus akan konvoi Medan – Kuala Madu, dari Binjai sudah ok (ada berita baik, sahabat kita Rahmat Taufiq terpilih menjadi Presiden Mahasiswa di PTAIS Islahiyah Binjai).

panitia sudah bekerja maximal dengan segenap tenaga, fikiran, materil, dan harga diri. kita semua berharap reuni ini sukses besar, begitupun Allah jua yang menentukan, mohon doa dalm tahajud kawan2 semoga panitia mampu mengatasi berbagai hal yang terjadi dalam reuni ini.

kesuksesan reuni ini bukan karna panitia, tapi karna saudara/i alumni semua, sebab acara ini dari alumni dan untuk alumni, baik buruknya juga berada ditangan alumni. kehadiran abangda, kakanda, adinda dan sahabatku semua sangat kami harapkan.

reuni Ahad, 08 Februari 2009 hanya akan dimeriahkan oleh tim nasyid 1001 malam binjai poenya, tidak ada tarian apalagi tari padang pasir dari mesir paling juga ngundang keyboad-nya mak lampir biar tamu semua pada kena sihir sambil jantung berdesir – desir.

hentikan suara – suara sumbang itu,,,,,

10 Responses to “Reuni Akbar diambang mata”


  1. 1 rock_lee February 7, 2009 at 5:25 am

    sapa tuh yang nulis… ya bguslah seperti kata syeikh ramdani tentu saja itu tidak baik. Pondok pesantren yang notbene merupakan basis syiar islam harusnya memberikan contoh yang baik pada masyarakat dalam menegakkan dan menjalankan nilai2 islam.

    Kalau pesantren saja sudah dapat dikontaminasi, diracuni, dipengaruhi ntah apapun isltilahnya kepada sapa lagi penegakan islam akn bersandar dan menumpukan harapannya untuk berjaya kembali.

    Jadi mending lah Ruslan yang nyanyi ato bang Nario itu akan lebih menghibur … dan pasti cocok berduet dengan keyboard mak lampir itu.
    kombinasi ini paling tidak akan menghasilkan harmoni yang mirip suara petir yang bergetir-getir dan membuat orang nyengir dan juga minggir

    dan berkata :
    selamatkana kami dari penderitaan ini!!!!!!!
    NB1:
    “cerita diatas hanyalah fiktif belaka namun tidk dengan argumentasinya nama tersebut yang diatas hanyalah korban iseng dari pemikiran penulis, ketersinggungan silahkan di cantumkan comment di blog ini(biar rame ni blog)”

    NB2: hehehehehehe

  2. 2 ruslan February 8, 2009 at 4:25 am

    waakakkakakaka…..

    alhamdulillah ada juga yah anak pondok yang bisa ngelawakk…

    (seyum lebarrrrr)

  3. 3 bang yoyo February 14, 2009 at 12:00 pm

    waduh2, nama bang naryo emang cocok bila disandingkan dengan ruslan, krn sekmpung mereka, apalagi bang naryo dari mesir pasti bisa bawa perubahan pada tarian indonesia, tari perut gitu sprt di mesir, wah bisa makin maju tu pangkalan brandan seninya, apalagi dikombinasikan dgn seni komputer ruslan bisa buat mata terbelalak tak mau kedip. hehehe. btw thanks buat rock_lee, da bawa nama kita ke dalam dunia maya, dan kami sebgai korban ucapkan trima kasih banyak ya….bravo buat ank pondok yang kreatif buat sensasi di dunia seni dan intertaiment…tuk selanjutnya kita tanggung jawab masing2 ya atas apa yang kita katakan dan tuliskan krn itu akn dipertanggungjawabkan nantinya…peace tuk smua karya dan pemikirannya ok…wasslam maaf jawaban pengen singkat tp malah kepanjangangan….heheheh😀

  4. 4 rock_lee February 15, 2009 at 12:01 pm

    itulah hebatnya rock_lee bisa melihat bakat dan mempunyai indra ke 1000 yang dapat menggabungkan dua bakat berbeda sehingga menghasilkan suatu karya seni yang tiada apa2nya….eh mksudnya tiada tandigannya…hehe

    sama2 buat yang terima kasih…. hmmmm ap lagi ya…
    lagi gak banyak ide nih
    itu aja….
    peace..

  5. 5 bang yoyo February 15, 2009 at 12:10 pm

    ooooooo gitu rupanya, ada juga manusia ajaib punya indera ampe 1000, baru dengar ne, rock_lee diwalan hehehehhee lucccccuuuuuuuuu

  6. 6 zulfan siahaan February 15, 2009 at 8:16 pm

    zha kmana aj yahh??
    kok ga ada kbarnya???😦

  7. 7 ruslan February 16, 2009 at 2:09 pm

    aduh… aduh….

    ko jadi membincangkan soal bakat..
    emg rock_lee dah jadi pencari bakat yah…??

    khusus anak pondok…?

    (^^)

  8. 8 arya February 18, 2009 at 8:46 am

    ntah tu rock_lee, ada2 aja kerjaannya, emang di jogja susah nyari kerja ya lan, kl susah suruh aja rock_lee hubungi abng, biar abng kasih kerjaan dia di mesir, bukan pencari bakat khusus ank pondok tp bakat buat mumi, hhehehe….

  9. 9 rock_lee February 19, 2009 at 1:03 pm

    e e e e e ada yang nyebut2 sepupu bang naryo(baca:mumi)
    emang ad ya lowongan kayak gitu

    abang dulu berapa taun bang?hmmmm ak g bisa bayangin setebal ap tu daki di perban si mumi……….oooo makanya warna perban mumi agak coklat gara2 daki ya… ckckckckck bang…bang………

    ntar kalo dapat shift mumi lagi kirim slam ma tante cleopatra yaa

  10. 10 bang arya February 21, 2009 at 6:33 pm

    ya ada lah rock_lee, mau ga nemanin sepupu abng dan tante abng, bagus tu, mereka emang ge butuh pelayan di istananya tante cleopatra, ya sambil bungkus2 mumi firaunnya di kerajaannya di dekat sungai nil hehehe datang ya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

%d bloggers like this: