Snapshot saat Reuni Akbar 8 Februari 2009 (bag.1)

Inilah beberapa foto-foto yang diambil saat Reuni Akbar pada tanggal 8 Februari 2009 yang bertempat di Lapangan Upacara Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Kuala Madu Tandem, Binjai, Sumatera Utara.

Para Sesepuh...

Para Sesepuh...

Berdiskusi itu penting...

Berdiskusi itu penting...

Persiapan menentukan hasil....

Persiapan menentukan hasil....

Insya Allah foto-foto berkaitan dengan Reuni Akbar akan selalu di update….

Syukron.

4 Responses to “Snapshot saat Reuni Akbar 8 Februari 2009 (bag.1)”


  1. 1 Heri Fadrianto, S.Ag, M.Ag May 14, 2009 at 9:44 am

    Salam untuk semua keluarga besar pondok pesantren Muhammadiyah Kwala madu dan para alumninya yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

    melihat foto-foto kegaiatan reon ponpes kwala madu saya jadi terharu, soalnya aku gak bisa datang dan lagian memang gak tahu ada acara yang semacam itu

    saya mohon kalau ada acara yang diadakan oleh pondok atau pun para alumninya, aku juga diundang, insya allah kalau ada waktu dan kesempatan aku akan datang.

    sebagai informasi aku adalah termasuk salah satu santri angkatan pertama ponpes kwala madu pata era tahun 1988 di bawah asuhan Bapak Zulham Hasibuan dan Ust. Khairul Amri.

    tafaddhal kontak HPku

    (0778) 9184922

    tau via email : anto.herifadrianto@yahoo.com

    syukran

  2. 2 kualamadu May 14, 2009 at 9:46 am

    Insya Allah, Akhi.
    Setiap Kegiatan seputar Pondok, Akan kita informasikan melalui blog ini…

    -Kualamadu-

  3. 3 "Banggor" May 23, 2009 at 7:46 pm

    Allahu Akbar…fastabiqul khairat…man kharaja fi thalabul ilmi fahuwa fi sabilillah hatta yarji…barakallahulakum ya akhi fillah..salam rindu buat thamrin,aam,zulfan,syuhada…dan akh yg lain..smoga antum smua dlm lindungan Allah SWT..Amin

  4. 4 "Banggor" May 23, 2009 at 7:59 pm

    Ketika melihat website ini seakan aku kembali lg ke tiga belas tahun yg lalu,sungguh waktu yg tidak singkat..ugh..pondokku tercinta..tempat aku menimba ilmu..ilmu agama,ilmu hidup..di pondok ini aku…aku…rasanya tak sanggup lagi aku ungkapkan… rasa rinduku terhadapmu…..


Leave a Reply

FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

