#Ngobrolin Pondok Yuk

Jadi #Ngobrolin Pondok Yuk ini adalah untuk mencoba kembali bercerita dan berkangen ria tentang kegiatan-kegiatan atau apapun yang berkesan kepada kita selama di Pondok Pesantren Muhammadiyah Kualamadu.

#Ngobrolin Pondok Yuk ini boleh berbagi cerita apa saja selagi hal yang baik. misal: cerita pramuka bersama pak usup, cerita kebiasaan ustad ustadzah (ust. amin, ust. khairul, pak saring, dll), hal-hal lucu di asrama/rubat, kakak asrama yg jahil, menu makanan dapur, kantin, tentang kakak angkat-adek angkat, sholat ke masjid, hukuman kalau cabut *ups dan banyak lagi.

Nah, inilah tujuan #Ngobrolin Pondok Yuk!

Jadi, Bagi Abang-abang, kakak-kakak, santri-santriyah yg mau berbagi cerita tentang pondok boleh banget. Bentuknya boleh apa aja, yg penting isinya singkat padat dan jelas😀

kirimnya bisa lewat:
Blog: Komen aja di kualamadu.wordpress.com/Ngobrolinpondokyuk
Facebook: boleh komen di Grup Pondok, boleh kirim pesan ke awak.
Twitter pondok: kirim pesan ke twitter.com/kualamadu
E-mail: kualamadu@yahoo.com
Surat atau POS juga boleh hehehe asal bisa sampe ke kosan awak😀

Ingat! ya Kakak-Abang, konkawan semua #Ngobrolin Pondok Yuk ini akan di UPDATE terus selama bulan ramadhan. Jadi lihat Blog, Grup FB atau Twitter pondok setiap hari yo..

Sekian, Akhirul kalam
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

4 Responses to “#Ngobrolin Pondok Yuk”


  1. 1 Pai Prodivinity July 18, 2012 at 5:11 am

    pak yusuf? cubitan mautnya untuk yang terlambat masuk kelas. di hidung (jadi kayak badut untuk beberapa hari), di dada (untuk santri aja, sakitnya nauzubillah), juga di paha. tapi paling berkesan rasa panik kalo dapat kelas pertama pagi2 kelas biologi beliau. sementara kita masih di rubat siap2 masuk kelas, eh pak yusuf dengan jalan ekstra cepat masuk gerbang langsung ke kelas. sampe lomba lari sama beliau haha. maknyos lah. jazahullah.

  2. 2 kualamadu July 19, 2012 at 11:48 am

    mantap bang Pai😀
    besok kita mulai ya bang, utk mempostingkan setiap cerita2 pondoknya.
    Dan cerita Bang pai bakal jadi cerita pertama yang kita tampilkan.

    tambah lagi cerita lain ya bang🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

%d bloggers like this: