#Cerita Ketiga – Senter Ajaib Buya – Ngobrolin Pondok Yuk

Dulu itu..
nth emang pas ada dimasa2 puber.. atau emang merasa itu2 aja yg diliat dipondok..
pastilah bisa kejebak yg namanya cinlok..

awalnya mungkin krn sering ketemu dikelas,, di dapur,, dikantin,, dimesjid atau disudut lain pondok..
lama2 jadi suka TePe2 alias TEBAR PESONA..
yaaa,, termasuklah dengan cara “berkeliaran malam2 setelah belajar malam”
padahal udh disuruh masuk rubat,,
tpi tetp aja muter2 pondok dgn harapan bisa berpapasan dgn “Calon Pujaan Hati”… #eaaaa..

nah, kalo dah kekbegitu…
melayanglah sepucuk surat berbunga2 tanda “penembakan”

yg lbh unik lagi..
tanda terima kalu udah SAH disebut Pacaran itu adalah…
“TUKERAN BIOOODDAAATAA”..
termasuklah didlmnya..
makes (makanan kesukaan)
mikes (minuman kesukaan)
hhmm,, zodiak juga ding.. hehe

kalo udah tukeran biodata,, gak boleh dilewatin ritual ketemuan yg disebut “MEETING” (nth syapa pulak pencetus isttilah tsb)

mlm jumat,, setelah Muhadharah,, trs besoknya libur..
nah malem jumat itu lah wakt favorit buat cari posisi meeting..
nth itu di DAPUR,, di BAWAH POHON,, di DALEM KELAS,,
SAMBIL BERDIRI,, SAMBIL JONGKOK,, untung gak sambil KARATE.. [:D] [:D]

nah,, kalau dah gitu wkt jd trsa cepat,,
lg enak2 ngobrol,,
eehh,, ada cahaya bintang menyilaukan mata…
bukan dari langit..
tapi dari tangannya buya..
yup SENTER AJAIB BUYA…

kena dikit aja cahaya nya,, bs bikin yg meeting pd kabur
dan itu juga sekaligus kode buat masuk asrama…

hhmmm…
SENTER buya yg itu masih ada gak yaa sekarang…?? — cerita oleh Kak Salma

0 Responses to “#Cerita Ketiga – Senter Ajaib Buya – Ngobrolin Pondok Yuk”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

%d bloggers like this: