#Cerita Keempat – Maknyuusssnyaa Sambal Dapur – Ngobrolin Pondok Yuk

Abang, kakak dan kawan-kawan ada yg kangen pondok gak ni?

Kalo iya, yg dikangenin apa dari pondok?

Masi pada ingat gak.. gimana rasanya menu makanan pondok? Hehehe..
Kalo jaman dulu, makanan kekgitu itu udah enak kali yaa kan..
Kalo rasa sambel dapur masi ingat gak? Pedaasssnya yg poooooll, paling TOP dah!!!!

Dari jaman bu Boy sampe bu Win rasanya ga pernah berubah. Makanya yg paling ditunggu itu, kalo lagi piket dapur ya itu, dapet jatah makan plus sambel.

Rasanya tu, kalo gak ada lauk asal ada sambal ama kerupuk aja udah cukup, hehehe. Apalagi kalo makannya sepiring itu rame-rame, beeuhh… bisa2 semangat kali makannya tuuuu….

Kalo konkawan semua.. apa menu favoritnya dulu di pondok?😀

— cerita oleh Kak Wulan

0 Responses to “#Cerita Keempat – Maknyuusssnyaa Sambal Dapur – Ngobrolin Pondok Yuk”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

%d bloggers like this: