Foto-foto Kenangan di PONDOK PESANTREN MODERN MUHAMMADIYAH KUALA MADU BINJAI-SUMATERA UTARA

——————————————————————————————————————————————–


83 Responses to “Album Foto”


  1. 1 joko July 2, 2008 at 11:17 pm

    ass,,,temen2,,,,mana yg laennya?????

  2. 2 syahdam October 31, 2008 at 12:23 pm

    ass. fren q usul kalo bisa foto bersama setiap alumni di cantum dong

  3. 7 kholifah apriliana October 31, 2008 at 1:05 pm

    assalaamu’alaikum, duh..senang’y bisa mliht ma’had trcinta..^_^, hiks..hiks..sedih bgt dh 3thn gk liht keadaan ma’had scra lngsung~_~

    klu bisa..di prbnyak y..fto’y, sklian rubath2 santri dn santriyah’y dung..(hehehe^_^)

    syukron ats pjngn fto’y, bsa mngubat rindu
    wassalam

  4. 9 kualamadu October 31, 2008 at 2:58 pm

    Assalamu’alaikum,
    Akhi Syahdam usulnya bagus tuh, insya allah kita bakalan upload foto peralumni.
    btw, akhi alumni thn brp y?

    akhi punya foto alumni antum g?
    klo ada, upload aja di

    1. friendster pondok [www.friendster.com/kualamadu]
    2. e-mail pondok [kualamadu@yahoo.com]
    3. webblog pondok [kualamadu.wordpress.com]

    syukron

  5. 10 syahdam November 1, 2008 at 9:30 am

    wa’alikumsalam,
    kenalkan ana alumni 2008 ( Al-ghifari ), insyaAllah kalo smpat ana upload foto alumninya……….!!!! apa sih yang ga” buat kwala madu…………!!!!!!!!???????###$$%&*

  6. 11 Indra Koesoma November 1, 2008 at 1:24 pm

    Ehem….Awak mo nanya nie sapa Founder nie Blogas yahh..!!!
    ndra mo saran aja nie!!!BTW kapan kita bisa Reunian nie!!???
    See u deh coma mo nanya itu aja!!!

  7. 12 kualamadu November 2, 2008 at 2:15 am

    Insya allah bang Indra, Reuni Pondok secara besar-besaran kabarnya akan diadakan Februari 2009.
    Tapi kepastian dari Pondoknya belum ada.
    Insya allah kalau ada informasi terbaru nanti kita publish di blog.

    Syukron ya akhi…

  8. 13 aji uwo November 17, 2008 at 7:14 am

    assalamualaikum…
    kok cuma loro mas photonya…?
    trus USTADZ ONLINEnya belum jalan?
    Add q napa
    lelaki_genius@yahoo.com
    YM thebigcat@rocketmail.com
    syukron

  9. 14 sunario November 18, 2008 at 1:35 pm

    assalamualaikum. kl bisa fhotonya di setiap ruang pondok. biar kita juga tahu keadaan pondok gimana. denger2 pondok dah bertingkat ya ruangannya? hehehhe. wassalam

  10. 15 Syuhada'03 November 23, 2008 at 9:54 am

    Ketikaku melihat photonya jadi membuat aku tambah rindu.

  11. 16 Syuhada'03 November 23, 2008 at 9:57 am

    Syahdam..,uda liat photo yang di asrama 9. ada disite abang..
    http://www.syuhada09.multiply.com

  12. 17 Syuhada'03 November 23, 2008 at 10:01 am

    syahdam.., uda lihat photo rame2 anak asrama 9.., ada disite abang..
    http://www.syuhada09.multiply.com

  13. 18 sunario November 26, 2008 at 4:06 am

    tak ada yang berubah ya. dari wajah santrinya, gurunya, mesjidnya ampe suasana pondok tak ada yang berubah ya. eh, namanya fhoto 7 tahun yang lalu, ya gak ada yang berubah lah. hehehe. maakin banyak fhoto sedikitnya bisa mengobati kerinduanku. hehhehe met berjuang santri-santri kuala madu

  14. 19 zulfan siahaan November 30, 2008 at 3:16 pm

    hahah, di poto ustadz dan guru-guru yg didpan masjid aku paling mngenali pak pendi (berdiri nmr satu dari kiri), pak saring (brdiri nmer 3 dari kiri), ustadz titis kardiyanto (berdiri nmer lima dari kiri),dr.zulkarnain tala (berdiri nmer delapan dari kiri), ustadz khairul amri (berdiri nmer sebelas dari kiri), ustad narto (berdiri nmer satu dari kanan), pak ngatirin (berdiri nmer tiga dari kanan), simpe (jongkok nmer satu dari kiri) ustadz amin leman (jongkok nmer dua dari kiri), bang kusman (jongkok nmer empat dari kiri), bner ga sihh? silahkan di croscek, hahah!! tpi potonya trlalu kecil, jadi ga kliatan smuanya, apalagi yg bagian blakang. edan, aku jadi tmbah kangen sama kwala madu, hahah.

  15. 20 syuhada03 December 4, 2008 at 12:21 pm

    Bang Zulfan katanya di jogja, ap kul di UIN SUKA?

  16. 21 syuhada03 December 4, 2008 at 12:24 pm

    Assmlkm. Ruslan, coba check email site ini. abang kirim photo alumni abang.
    di upload ya..

  17. 22 sholeh purwo aji'06 December 4, 2008 at 2:07 pm

    hmpfh…
    rasa yang dulu hilang
    kini telah kembali seiring waktu
    kenangan indah yang terjadi di masa lampau
    it’s come back…!!

    meskipun takkan dapat kita ulang kembali
    rasa haru,susah,sedih kita lalui bersama dalam satu
    satu rasa yang ada…
    we miss u 4 ever

    wadu…h
    sumpah gak bisa di bayangin kalo’ seandainya waktu tu bisa di putar kembali..

    ruang kelas…
    asrama….
    dapur…
    belakang kantin(khusus buat orang yang sering cabut)
    hehehe…

    udah ah…
    syukron

    “say with the song”

  18. 23 zulfan siahaan December 4, 2008 at 4:28 pm

    iya syuhada03, aku di UIN SUKA, tpi aku lbih suka dngan nama lamanya IAIN SUNAN KALIJAGA,heheh. Aku ambil jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam angkatan 2002, lagi mngumpulkan smngat dan sisa-sisa energi yang ada untuk mnyelesaikan skripsi dan bbrapa materi kuliah yg masih trsisa, heheh. Syuhada03 kuliah dmna? angkatan brpa?

  19. 24 syuhada03 December 4, 2008 at 4:34 pm

    aku di UII baru aja lulus dan masuknya 2004, ngambil jur Psikologi. and double ama Manajeman Dakwah UIN SUKA angktn 2005 dan skrg masih kul.
    Aku lulus dari pondok 2003,

  20. 25 syuhada03 December 4, 2008 at 4:35 pm

    sama-sama anak UIN.., eh IAIN bang

  21. 26 zulfan siahaan December 9, 2008 at 5:00 am

    wahh,,lama ga online nih…
    hahah, anak iain juga rupanya, mampir kekosku klou ada wktu da. kosku di sapen, di pinggir jalan persis, ada cucian motor nugroho, kosku dstu.mampirlah ngobrol-ngbrol kita!!
    085643675894, itu nmerku!!

  22. 27 yoyo December 9, 2008 at 8:17 am

    yups. insya Allah bang zulfan

  23. 28 Ramdani December 10, 2008 at 7:12 am

    akhi photonya ditambah dnk.kok cuma dikit banget….

  24. 29 zulfan siahaan December 14, 2008 at 8:36 pm

    ada poto baru tpi ga bsa diknali wajahnya…
    tmbahin poto yg bsa diknalin wajahnya dong, biar bsa kliatan wajah-wajah culunnya,heheh.

  25. 30 Syuhada03 December 15, 2008 at 12:36 pm

    Klo ga slah itu photo alumni bang husni ya.. ARTHUR

  26. 31 sunario December 15, 2008 at 3:29 pm

    alfu mabruk tuk alumni ARTHUR ke X

  27. 32 ananmoe December 16, 2008 at 9:44 am

    pengen banget ne nyumbang…

    tapi sayang banget gak ada…

  28. 33 shanti,idha' & siti December 26, 2008 at 4:26 am

    AssalaMualAikUm…………..

    Hallo Akhi2 aNd uKhti2 sMua….!!!!! aSyik yUa biSa bRnostal9ia lAgi..

    kaMi juGa bolEh IktAn kAn,???

    Boleh yUa,!!! kAmi Nie alUmni ke XV loh… tAhun 2008,!!

    Antum sMua dAtang yUa, tggL 8 febRuary nA…

    tHankS…
    Wsslm
    😉

  29. 34 ramdani January 29, 2009 at 4:25 pm

    asslmualaikum,fhotonya kalaw bsa dtambh dnk,bagi yang punya photo ma’had taw alumni kalw bsa di masukin dnk di wab kt.

  30. 35 ananmoe February 10, 2009 at 3:36 pm

    assalamu’alikum…

    mana ne photo2 reuinya….

    di upload dunk!!???

    coz kemaren banyak banget ampe 3 bahkan lebiih kamera yang mengabadikan cara tu……

  31. 36 ruslan February 10, 2009 at 7:26 pm

    oke..

    permintaan disetujui, tinggal tunggu dari panitia

    (soleh, syem dkk)

    kita tunggu ajah…

    ^^

  32. 37 zHu_Fals Oi.... February 14, 2009 at 8:28 pm

    Bahallo….wwwwww Ass……kuM
    bg Oleh dan bg Syam …
    mana foto2 acara Reuni-a yang kemarin…???
    ko lum di Upload…. buruan dunk di Upload da g sabar nich pengen liat2 [ penasaran ni….yyyeeee..]

    di tuggu y abang2 ku yang TAMPAN
    Salam buwat seluruh Keluarga I K A P M K

    Bbee…zzzzzz

  33. 38 zHu_Fals Oi.... February 14, 2009 at 8:53 pm

    Ass….. Maaf y sebelum-a
    klo leh tau…Akhi2 dan Ukhti yang ada di atas agktan thun berapa y.????

    se X lagi Afwan y……

    Piss…..

  34. 39 rock_lee February 15, 2009 at 12:08 pm

    kita pengen upload tapi foto2 pondok kemrin emang belum sampe ka kita…

    tapi klo udah dikirim ke kita ntar langsung di upload kok
    tunggu aj ya
    dengan sering2 liat2 blog kita

    ato sekalia ngasih tulisan juga boleh banget

  35. 40 syem February 17, 2009 at 5:20 pm

    Asshobru Ka Sibri,,

    kita2 lagi disibukkan dengan kegiatan lain neh….
    afwan… banget ya kawan2,, ampe ckarang ana belum smpet ktemu neh ama seksi dokumentasi,,, coz abiz reuni smlam ana da ksibukan yang teramat penting untuk diselesaikan. sabar ya akhi wa ukhti…

    thanks buat Zhu_fals oi…

  36. 41 ananmoe February 21, 2009 at 5:40 am

    kemaren ada ide videonya di upload juga di you tube…. moga2 bisa direaalisasikan… biar tau update-an kodisi pondok yag tampaknya belum banyak berubah…

  37. 42 ruslan February 21, 2009 at 7:10 am

    ide bagus tuh ANAN…
    emg biar semuanya praktis manfaatkan teknologi yang ada…

    (^^)
    betewe… klo dimedan biasanya agak lama ya klo upload video ya nana?

    yang sabar yah…

  38. 43 laila February 27, 2009 at 2:44 pm

    akhi…

    ana juga dulu waktu tahn 2006-2007.

    boleh ikut apload foto jga kan….

    dipromo kan jg dong website nya,,,

    biar byk yg ikutn…

  39. 44 wahyudi(ajo) March 3, 2009 at 8:51 pm

    o,ana mau nanya photonya kalau bsa,d tambah lgi,biar lengkap,gtu lho,o,saran untuk poam-pam(indra kusuma),kalau bsa jan kritik,aja,tlg d bantu donk! ana mau nanya reuni kmrn kok gk datang,sdh lp ya,sama kwn2 lma?

  40. 45 ineZz'08 April 25, 2009 at 8:46 am

    mana Lagi Fotonya aKhi2 alumNi….
    kok cuma nTuh dOang??????????
    tambahin lagi DunKz..
    RinDu ne ma Ma’Had tercinta

  41. 46 sholeh purwo aji'06 April 28, 2009 at 9:47 am

    assalamualaikum..
    akhi…
    akhti…

    photo2na dah ane upload ntuh di face book..
    reuni n other’s..
    cuman beberapa doank sih,tp,insyaallah sisanya nyusul…

    assalamualaikum…

  42. 47 satria August 22, 2009 at 5:21 am

    akhi mana foto alumni laennya…………
    kan masih bnyak………
    mask itu doank………..
    salam kangen ma akhi,ukhti alumni ponpes kwala madu, temen2 yang lagi di pondok…….

  43. 48 obama ridwan September 1, 2009 at 8:35 am

    tolong pondk n pa’pi’mali lauk _a n makanan_ yg enak

  44. 49 casper September 1, 2009 at 1:23 pm

    ane kagak pernah lihat photo angkatan 1,2,3 jgn kelen aja yang photo2

  45. 50 casper September 1, 2009 at 1:26 pm

    kayak nya kualitas pondok uda bekurang kate org2 santrinya pada bebas ngerokok

  46. 51 maswardin tanjung September 7, 2009 at 10:51 am

    aq kgn dengan ms2 wkt msh dipondok dl bersama tmn2 aq yg entah kemana semua ……… kl bisa hub aq di no. 081397525614. maswardin tanjung

  47. 52 maswardin tanjung September 7, 2009 at 10:53 am

    casper msh ingat ama aq g …. lo adek ust rudi khannnnn ,,…. nich gue maswardin ces. heheheheheh

  48. 53 maswardin tanjung September 7, 2009 at 10:54 am

    aq mau jgn alumni2 br donk yang dimuat fotona alumin thn 1,2,3,4,5 knpppppp tnp ada mrk alumni skrg bkn apa2 th…..

  49. 54 maswardin tanjung September 7, 2009 at 11:12 am

    tmn2q angktan 91/92 tlg hub aq ya di 081397525614. maswardin tanjung

  50. 55 fajar September 9, 2009 at 8:09 am

    aq alumni thn 2000

    buat tmn2 semua hub aq di 0819 514 6551

    i miss you all…

  51. 56 I K A P M K September 9, 2009 at 1:08 pm

    Assalamualaikum Wr.Wb

    buat seluruh temen2 alumni ponpes kwala madu dari angkatan 1 (satu) – terakhir 2009,
    kita2 bakalan ngadain buka puasa bersama nih… pastinya dah pada dapat kabarkan…

    ingat n catat ya….,
    Hari/Tanggal : Sabtu/12 September 2009
    Pukul : 16.00 s/d 20.00
    Kontribusi : Gratis
    Tempat : rumah Bang Mahfudi (Alumni Pertama/ Ketua Keluarga Besar Alumni Ponpes Kw. Madu)Simpang 4 Kampus Budidaya Binjai pasar VI Tandem. dari Medan naik PS/Murni/KPUB/ DLL, dari Stabat naik Bus yang sama atau naik Angkot tujuan Binjai, turun di pasar VI tandem.
    oce temen2 semua… jangan lupa yach..
    bang Mahfudi merindukan temen2 Alumni semua, ia berharap ada keluangan waktu temen2/abang2/ka2′ ntuk hadir… Wassalam.

  52. 57 kikisyahrial September 11, 2009 at 2:27 pm

    alhamdulillah masih ada juga alumni yang berniat tuk mengsilaturahimkan alumni pondok kualamadu.
    saya sangat salut sama bang mahfudi. klu dulu sih saya panggilnya ustad mahfudi.
    sukses deh buat acaranya…..
    awas alumni angktn2003 harus nongol. khususnyA buat mereka yang dekat….

  53. 58 Hamdani Purba September 12, 2009 at 9:16 am

    Mohon doa dari teman2 alumni insya Allah ana sidang Thesis hari senin besok 25 Ramadhan 1430 H jam 10 pagi di Qoah Dirasah Ulya, Ardhoh, Jamiah Islamiyah Omdurman, Republik of Sudan.
    Judul Thesis:

    تفسير القرآن العظيم لابن كثير وأضواء البيان للشنقيطي ”
    “دراسة مقارنة تحليلية للأجزاء الثلاثة من القرآن الكريم

    semoga Allah memudahkan ana dan kita semua, amin

  54. 59 I K A P M K September 14, 2009 at 4:46 pm

    Assalamualaikum Wr.Wb

    keluarga besar alumni Ponpes Kw. Madu senantiasa mendoakan semoga kakanda/ akhunalkirom H.Hamdani Purba, Lc dapat menyelesaikan sidangnya untuk meraih gelar S2 dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan. Amin.

    buat abangda Kiki Syahrial, Go sukses.
    acara buka puasa bersama Sabtu lalu alhamdulillah berjalan lancar, penuh keharmonisan n keakraban.
    kita2 pada ngumpul sampe jam 10 malam, begitu sampe drumah eh… hujan di Binjai turun dengan lebatnya.. bener2 berkah Allah swt.

    salam dari bang Mahfudi buat temen Alumni Kw. Madu Semua.

    ttd: Syem

  55. 60 Hamdani Purba September 19, 2009 at 2:02 pm

    Buat semua almunus yang tercinta mohon maaf lahir batin, semoga Allah menjadikan persaudaraan kita ini sebagai jembatan menuju surga, Amin

  56. 61 RIDHO September 29, 2009 at 2:54 pm

    Maaf lahir batin ya, kepada seluruh teman2.

  57. 62 Bani October 12, 2009 at 1:15 pm

    H.Hamdani kalau mau ikut jamaah islamiyah jgn jauh2 kesudan di jawa banyak bos

  58. 63 cesper October 12, 2009 at 1:19 pm

    Maswardin udah bisa kau bilang R , sory bos becanda nich jgn sok tau kau aku bukan cesper adik ust rusdi, ini cesper yang lain

  59. 64 Yana December 5, 2009 at 1:26 pm

    Assalamu’alikum
    akhi…..
    Ukhti
    kan9en ya ma p0nd0k tapi kuran9 banyak tuch ph0t0_a. L0m bisa n9elepas kan9en.

  60. 65 dafie December 18, 2009 at 4:06 am

    memang pondok kita neh g` pernah k tinggalan ama yang namanya modern

  61. 66 muhammad kholil January 24, 2010 at 2:54 pm

    waktu ane pendidikan Polri di SPN seulawah tak terasa capeknya……mau tau ngk kenapa…..karena udh di gembleng dluan di POn Pes Kuala Madu…weleh weleh

  62. 68 muhammad kholil January 24, 2010 at 3:01 pm

    aku aliyah tamat thn 1998…085261940007

  63. 69 wahyu January 30, 2010 at 3:52 pm

    bang aku tau?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  64. 70 surya atmaja February 7, 2010 at 11:59 pm

    Akhi wa Ukhti, kalau bisa foto yang lagi tidur dihapus dong. atau ditempatkan ke yang laen. dikubur gitu…., kelihatan x tuti nya alias tukang tidur

  65. 71 titis kardianto mpd March 6, 2010 at 1:03 pm

    pokoknya anak2 pondok smart semuanya,n semoga sukses selalu.klo foto2 yg br byk bgt ntar bs dilht klo kalian dtg k pdk ia kan? ok km tunggu………..!!!!!!!!!!!

  66. 72 syahdam April 2, 2010 at 8:32 am

    halo

    mna ni lg fotonya

    kykya anggota pnya galeri tuk kwala madu lh

  67. 73 richa fauziah April 30, 2010 at 3:11 pm

    foto 1 A best banget pokoknya…apalgi yang kanan no 3..hehehehe

  68. 74 Rinaldi May 16, 2010 at 6:51 pm

    assalamu’alaikum Wr Wb

    subhanallah🙂

  69. 75 Rinaldi May 16, 2010 at 6:53 pm

    aam.,
    selamat yo sobat
    semoga langgeng yo ampe cucu punya cicit.,huwaaalah:)

  70. 76 herry setia wan May 23, 2010 at 7:03 am

    kren ya galerinya.

  71. 77 ramdani August 23, 2010 at 4:32 am

    kangen ma pondok..

  72. 78 mahfudi alumni 1 February 8, 2011 at 6:42 am

    assalamualaikum
    saudaraku…
    marikita lanjutkan tali silaturahmi sesama alumni ponpes kualamadu
    yang kita cintai dan kita banggakan

  73. 79 asyikin zebua April 6, 2011 at 7:42 am

    ass..
    salam buat semua.
    kalau bisa foto2 dari alumni 1 ampe yg terakhir dimuat.

    • 80 kualamadu April 26, 2011 at 6:48 pm

      Wa’alaikumsalam..
      Iya bang Asyikin, Insya Allah kita akan pajang semua foto-foto alumni pondok. klo untuk angkatannya abang, apa abang ada foto-fotonya bang?

  74. 81 Akhek Ban July 19, 2011 at 5:41 pm

    ngak tau aku mo bilang apa..

  75. 82 syahdam December 8, 2012 at 5:38 pm

    cuma dikit fotonya

  76. 83 Birrulwalidaini June 17, 2015 at 4:01 am

    tambahin lagi akhi fotonya, biar kita bisa lihat ini pas kangen teman”.. pastinya skrg pada udah jauh semua


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




FOLLOW @kualamadu

Brighter Planet's 350 Challenge

Statistik Blog

  • 54,747 hits
Add to Technorati Favorites

%d bloggers like this: